1. Persepsi Penumpang terhadap Pemilihan Low Cost Carrier (Studi Kasus Maskapai Indonesia Air Asia). 2. Pengaruh Sektor Transportasi dan Perekonomian Provinsi Lampung. 3. Perancangan Pengukuran Kinerja Terminal Ferry Sekupang Dengan Metode Balanced Scorecard. 4. Tingkat Keterpaduan Pelayanan Angkutan Penumpang di Pelabuhan Tanjung Emas Semarang. 5. Efektifitas Mata Rantai Perindustrian Pang…
1. Faktor - faktor Utama Pelayanan Terminal Penumpang di Pelabuhan. 2. Upaya Mengubah Paragdima Negatif Masyarakat terhadap layanan Angkutan Umum di Kota Semarang. 3. Peningkatan Kualitas Pelayanan Terminal Penumpang di Pelabuhan Ambon. 4. Orientasi Baru Revitalisasi Angkutan Umum Perkotaan. 5. Analisis Persepsi dan Harapan Masyarakat Terhadap Pengemangan Park and Ride Stasiun Bekasi. 6. …
1. Persepsi Penumpang Terhadap Pemilihan Low Cost Carrier (Studi Kasus Maskapai Indonesia Air Asia). 2. Pengaruh Sektor Transportasi dan PerekonomianProvinsi Lamp[ung. 3. Perancangan Pengukuran Kinerja Terminal Ferry Sekupang dengan Metode Balanced . 4. Tingkat Keterpaduan Pelayanan Angkutan Penumpang di Pelabuhan Tanjung Emas Semarang. 5. Efektifitas Mata Rantai Perindustrian Pangan Se…