Gaya APA

Martin, William B.. (2004). Managing Quality Customer Service : Membangun Hubungan Pelanggan Yang Lebih Menguntungkan Dengan Melatih Tim Layanan Pelanggan Untuk Mendapatkan Keunggulan . Jakarta: PT. Elex Media Komputindo.

Gaya Chicago

Martin, William B.. Managing Quality Customer Service : Membangun Hubungan Pelanggan Yang Lebih Menguntungkan Dengan Melatih Tim Layanan Pelanggan Untuk Mendapatkan Keunggulan. Jakarta: PT. Elex Media Komputindo, 2004. Teks.

Gaya MLA

Martin, William B.. Managing Quality Customer Service : Membangun Hubungan Pelanggan Yang Lebih Menguntungkan Dengan Melatih Tim Layanan Pelanggan Untuk Mendapatkan Keunggulan. Jakarta: PT. Elex Media Komputindo, 2004. Teks.

Gaya Turabian

Martin, William B.. Managing Quality Customer Service : Membangun Hubungan Pelanggan Yang Lebih Menguntungkan Dengan Melatih Tim Layanan Pelanggan Untuk Mendapatkan Keunggulan. Jakarta: PT. Elex Media Komputindo, 2004. Teks.