Gaya APA

GUSTI, Riska Widya. (2011). Penerapan service excellence dalam pelayanan sistem handling complain ( penanganan Komplain ) pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Cabang Solok . Padang: Program D3 Fakulktas Ekonomi Universitas Andalas.

Gaya Chicago

GUSTI, Riska Widya. Penerapan service excellence dalam pelayanan sistem handling complain ( penanganan Komplain ) pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Cabang Solok. Padang: Program D3 Fakulktas Ekonomi Universitas Andalas, 2011. .

Gaya MLA

GUSTI, Riska Widya. Penerapan service excellence dalam pelayanan sistem handling complain ( penanganan Komplain ) pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Cabang Solok. Padang: Program D3 Fakulktas Ekonomi Universitas Andalas, 2011. .

Gaya Turabian

GUSTI, Riska Widya. Penerapan service excellence dalam pelayanan sistem handling complain ( penanganan Komplain ) pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Cabang Solok. Padang: Program D3 Fakulktas Ekonomi Universitas Andalas, 2011. .