Gaya APA

HAFIZ, Mohammad. (2009 0879). Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum Pertamina Pasti Pas : Studi kasus SPBU PT. Putrasuka Indonusa Padang, . Padang: Universitas Andalas.

Gaya Chicago

HAFIZ, Mohammad. Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum Pertamina Pasti Pas : Studi kasus SPBU PT. Putrasuka Indonusa Padang,. Padang: Universitas Andalas, 2009 0879. Skripsi.

Gaya MLA

HAFIZ, Mohammad. Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum Pertamina Pasti Pas : Studi kasus SPBU PT. Putrasuka Indonusa Padang,. Padang: Universitas Andalas, 2009 0879. Skripsi.

Gaya Turabian

HAFIZ, Mohammad. Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum Pertamina Pasti Pas : Studi kasus SPBU PT. Putrasuka Indonusa Padang,. Padang: Universitas Andalas, 2009 0879. Skripsi.