Gaya APA

INDAH, Hanni Sukma. (2009). Pengaruh efektivitas iklan televisi sampoerna a mild terhadap keputusan pembelian konsumen : studi kasus mahasiswa program ekstensi FEUA, . Padang: Universitas Andalas.

Gaya Chicago

INDAH, Hanni Sukma. Pengaruh efektivitas iklan televisi sampoerna a mild terhadap keputusan pembelian konsumen : studi kasus mahasiswa program ekstensi FEUA,. Padang: Universitas Andalas, 2009. Skripsi.

Gaya MLA

INDAH, Hanni Sukma. Pengaruh efektivitas iklan televisi sampoerna a mild terhadap keputusan pembelian konsumen : studi kasus mahasiswa program ekstensi FEUA,. Padang: Universitas Andalas, 2009. Skripsi.

Gaya Turabian

INDAH, Hanni Sukma. Pengaruh efektivitas iklan televisi sampoerna a mild terhadap keputusan pembelian konsumen : studi kasus mahasiswa program ekstensi FEUA,. Padang: Universitas Andalas, 2009. Skripsi.