Gaya APA

RAHMANDA, Urip. (2009). Pengaruh strategi bauran pemasaran terhadap proses keputusan pembelian laptop mahaasiswa : survei pada mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi Unand, . Padang: Universitas Andalas.

Gaya Chicago

RAHMANDA, Urip. Pengaruh strategi bauran pemasaran terhadap proses keputusan pembelian laptop mahaasiswa : survei pada mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi Unand,. Padang: Universitas Andalas, 2009. Skripsi.

Gaya MLA

RAHMANDA, Urip. Pengaruh strategi bauran pemasaran terhadap proses keputusan pembelian laptop mahaasiswa : survei pada mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi Unand,. Padang: Universitas Andalas, 2009. Skripsi.

Gaya Turabian

RAHMANDA, Urip. Pengaruh strategi bauran pemasaran terhadap proses keputusan pembelian laptop mahaasiswa : survei pada mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi Unand,. Padang: Universitas Andalas, 2009. Skripsi.