Gaya APA

HIMADHANI,Maira. (2009). Analisis Faktor-Faktor Penentu Brand Switching Dengan Metode Structural Equation Modeling : studi kasus konsumen pengguna hanphone (GSM) di kota Padang, . Padang: Universitas Andalas.

Gaya Chicago

HIMADHANI,Maira. Analisis Faktor-Faktor Penentu Brand Switching Dengan Metode Structural Equation Modeling : studi kasus konsumen pengguna hanphone (GSM) di kota Padang,. Padang: Universitas Andalas, 2009. Skripsi.

Gaya MLA

HIMADHANI,Maira. Analisis Faktor-Faktor Penentu Brand Switching Dengan Metode Structural Equation Modeling : studi kasus konsumen pengguna hanphone (GSM) di kota Padang,. Padang: Universitas Andalas, 2009. Skripsi.

Gaya Turabian

HIMADHANI,Maira. Analisis Faktor-Faktor Penentu Brand Switching Dengan Metode Structural Equation Modeling : studi kasus konsumen pengguna hanphone (GSM) di kota Padang,. Padang: Universitas Andalas, 2009. Skripsi.