Gaya APA

RISTIYANTI, Adis. (2009). Analisis kualitas pelayanan kesehatan dari perspektif kepuasan konsumen dengan sistem manajemen six Sigma : studi kasus di Instalassi raway inap RSUP DR. M.Djamil Padang, . Padang: Universitas Andalas.

Gaya Chicago

RISTIYANTI, Adis. Analisis kualitas pelayanan kesehatan dari perspektif kepuasan konsumen dengan sistem manajemen six Sigma : studi kasus di Instalassi raway inap RSUP DR. M.Djamil Padang,. Padang: Universitas Andalas, 2009. Skripsi.

Gaya MLA

RISTIYANTI, Adis. Analisis kualitas pelayanan kesehatan dari perspektif kepuasan konsumen dengan sistem manajemen six Sigma : studi kasus di Instalassi raway inap RSUP DR. M.Djamil Padang,. Padang: Universitas Andalas, 2009. Skripsi.

Gaya Turabian

RISTIYANTI, Adis. Analisis kualitas pelayanan kesehatan dari perspektif kepuasan konsumen dengan sistem manajemen six Sigma : studi kasus di Instalassi raway inap RSUP DR. M.Djamil Padang,. Padang: Universitas Andalas, 2009. Skripsi.