Gaya APA

GUNANTO,Maylina. (2007). Pengukuran Kepuasan Pelanggan Dan Kinerja Karyawan Dalam Rangka Perbaikan Kualitas Pelayanan Jasa Telekomunikasi : studi kasus PT.Telkom Kandatel Sumber, . Padang: Universitas Andalas.

Gaya Chicago

GUNANTO,Maylina. Pengukuran Kepuasan Pelanggan Dan Kinerja Karyawan Dalam Rangka Perbaikan Kualitas Pelayanan Jasa Telekomunikasi : studi kasus PT.Telkom Kandatel Sumber,. Padang: Universitas Andalas, 2007. Skripsi.

Gaya MLA

GUNANTO,Maylina. Pengukuran Kepuasan Pelanggan Dan Kinerja Karyawan Dalam Rangka Perbaikan Kualitas Pelayanan Jasa Telekomunikasi : studi kasus PT.Telkom Kandatel Sumber,. Padang: Universitas Andalas, 2007. Skripsi.

Gaya Turabian

GUNANTO,Maylina. Pengukuran Kepuasan Pelanggan Dan Kinerja Karyawan Dalam Rangka Perbaikan Kualitas Pelayanan Jasa Telekomunikasi : studi kasus PT.Telkom Kandatel Sumber,. Padang: Universitas Andalas, 2007. Skripsi.