Gaya APA

RISMAN,Yossy. (2007). Minimasi Cacat Produk Keramik Menggunakan Metode Six Sigma Untuk Mengurangi Komplain Pelanggan : studi kasus PT Mulia Keramik indah Raya , . Padang: Universitas Andalas.

Gaya Chicago

RISMAN,Yossy. Minimasi Cacat Produk Keramik Menggunakan Metode Six Sigma Untuk Mengurangi Komplain Pelanggan : studi kasus PT Mulia Keramik indah Raya ,. Padang: Universitas Andalas, 2007. Skripsi.

Gaya MLA

RISMAN,Yossy. Minimasi Cacat Produk Keramik Menggunakan Metode Six Sigma Untuk Mengurangi Komplain Pelanggan : studi kasus PT Mulia Keramik indah Raya ,. Padang: Universitas Andalas, 2007. Skripsi.

Gaya Turabian

RISMAN,Yossy. Minimasi Cacat Produk Keramik Menggunakan Metode Six Sigma Untuk Mengurangi Komplain Pelanggan : studi kasus PT Mulia Keramik indah Raya ,. Padang: Universitas Andalas, 2007. Skripsi.