Gaya APA
GUSTI, Riska Widya. (2011).
Penerapan service excellence dalam pelayanan sistem handling complain ( penanganan Komplain ) pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Cabang Solok .
Padang:
Program D3 Fakulktas Ekonomi Universitas Andalas.
Gaya Chicago
GUSTI, Riska Widya.
Penerapan service excellence dalam pelayanan sistem handling complain ( penanganan Komplain ) pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Cabang Solok.
Padang:
Program D3 Fakulktas Ekonomi Universitas Andalas,
2011.
.
Gaya MLA
GUSTI, Riska Widya.
Penerapan service excellence dalam pelayanan sistem handling complain ( penanganan Komplain ) pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Cabang Solok.
Padang:
Program D3 Fakulktas Ekonomi Universitas Andalas,
2011.
.
Gaya Turabian
GUSTI, Riska Widya.
Penerapan service excellence dalam pelayanan sistem handling complain ( penanganan Komplain ) pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Cabang Solok.
Padang:
Program D3 Fakulktas Ekonomi Universitas Andalas,
2011.
.