Gaya APA
INDAH, Hanni Sukma. (2009).
Pengaruh efektivitas iklan televisi sampoerna a mild terhadap keputusan pembelian konsumen : studi kasus mahasiswa program ekstensi FEUA, .
Padang:
Universitas Andalas.
Gaya Chicago
INDAH, Hanni Sukma.
Pengaruh efektivitas iklan televisi sampoerna a mild terhadap keputusan pembelian konsumen : studi kasus mahasiswa program ekstensi FEUA,.
Padang:
Universitas Andalas,
2009.
Skripsi.
Gaya MLA
INDAH, Hanni Sukma.
Pengaruh efektivitas iklan televisi sampoerna a mild terhadap keputusan pembelian konsumen : studi kasus mahasiswa program ekstensi FEUA,.
Padang:
Universitas Andalas,
2009.
Skripsi.
Gaya Turabian
INDAH, Hanni Sukma.
Pengaruh efektivitas iklan televisi sampoerna a mild terhadap keputusan pembelian konsumen : studi kasus mahasiswa program ekstensi FEUA,.
Padang:
Universitas Andalas,
2009.
Skripsi.