Gaya APA
FADHIL, Asriya. (2007).
Pemulihan layanan konsumen menggunakan metode rekonfigurasi feeder : studi kasus pada PT.PLN (Persero) Ranting Lubuk alung, .
Padang:
Universitas Andalas.
Gaya Chicago
FADHIL, Asriya.
Pemulihan layanan konsumen menggunakan metode rekonfigurasi feeder : studi kasus pada PT.PLN (Persero) Ranting Lubuk alung,.
Padang:
Universitas Andalas,
2007.
Skripsi.
Gaya MLA
FADHIL, Asriya.
Pemulihan layanan konsumen menggunakan metode rekonfigurasi feeder : studi kasus pada PT.PLN (Persero) Ranting Lubuk alung,.
Padang:
Universitas Andalas,
2007.
Skripsi.
Gaya Turabian
FADHIL, Asriya.
Pemulihan layanan konsumen menggunakan metode rekonfigurasi feeder : studi kasus pada PT.PLN (Persero) Ranting Lubuk alung,.
Padang:
Universitas Andalas,
2007.
Skripsi.