Gaya APA
CHRISTINA, Deti. (2006).
Aplikasi Metode Servqual dan Importance dan Performance Matrix dalam Penilaian Kualitas Pelayanan Jasa Telekomunikasi : Studi Kasus PT. Telkom Kandatel Sumbar, .
Padang:
Universitas Andalas.
Gaya Chicago
CHRISTINA, Deti.
Aplikasi Metode Servqual dan Importance dan Performance Matrix dalam Penilaian Kualitas Pelayanan Jasa Telekomunikasi : Studi Kasus PT. Telkom Kandatel Sumbar,.
Padang:
Universitas Andalas,
2006.
Skripsi.
Gaya MLA
CHRISTINA, Deti.
Aplikasi Metode Servqual dan Importance dan Performance Matrix dalam Penilaian Kualitas Pelayanan Jasa Telekomunikasi : Studi Kasus PT. Telkom Kandatel Sumbar,.
Padang:
Universitas Andalas,
2006.
Skripsi.
Gaya Turabian
CHRISTINA, Deti.
Aplikasi Metode Servqual dan Importance dan Performance Matrix dalam Penilaian Kualitas Pelayanan Jasa Telekomunikasi : Studi Kasus PT. Telkom Kandatel Sumbar,.
Padang:
Universitas Andalas,
2006.
Skripsi.