Electronic Resource
Jurnal Ranah Komunikasi Volume 1 Edisi 2 Tahun 2017
1. KONTEN LGBT DI MEDIA SOSIAL DAN PERSEPSI KELOMPOK USIA MUDA DALAM BERPRILAKU ; Ilham Havifi.
2. STRATEGI KOMUNIKASI KAMPANYE PRODUK SOSIAL VALUE DAN PRACTICES TENTANG ASI EKSKLUSIF TERHADAP TARGET MARKET PEKERJA ; indria flo werina.
3. MANAJEMEN MEDIA PENYIARAN RADIO MORAFM DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PROGRAM SIARAN RADIO DI ERA NEW MEDIA ; defhany defhany defhany.
4. TATA KELOLA HUMAS PEMERINTAH DAERAH, KAJIAN DI TIGA INSTANSI DI SUMATERA BARAT ; M.A Dalmenda, Emeraldy Chatra.
5. REPRESENTASI DAN STEREOTYPE KELOMPOK HIJABERS SEBAGAI BAGIAN DARI POP CULTURE ; Ghina Novarisa.
JRK12 | Jurnal Elektronik Unand (Urel) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Missing |
Tidak tersedia versi lain