Electronic Resource
Jurnal Ranah Komunikasi ; Vol 2 No 1 (2018)
1. PENGARUH EFEKTIVITAS IKLAN DENGAN DAYA TARIK HUMOR TERHADAP CITRA MEREK ; Alisa Maqdissa Ratna, Sylvie Nurfebiaraning.
2. UPAYA HUMAS POLDA SUMBAR DALAM MEMULIHKAN REPUTASI KEPOLISIAN ; henny suryani susanta, Sahman Sahman, Rahmat Fauzi.
3. KRISIS MASKULINITAS DALAM PEMBENTUKAN IDENTITAS GENDER PADA AKTIVITAS KOMUNIKASI ; annisa anindya.
4. STRATEGI PERSONAL BRANDING PUBLIC RELATIONS PT. MINANG MART DALAM MEMBANGUN CITRA PERUSAHAAN ; annisa werif ramayeni, Elva Ronaning Roem, Sarmiati Sarmiati.
5. PERENCANAAN SOSIAL DAN POLA KOMUNIKASI KOMISI PENANGGULANGAN AIDS (KPA) KOTA PADANG ; diego yenmis.
JRK21 | Jurnal Elektronik Unand (Urel) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Missing |
Tidak tersedia versi lain