Electronic Resource
Jurnal Ranah Komunikasi : Volume 3 Edisi 2 Tahun 2019
1. KONSTRUKSI CANTIK DALAM AKUN INSTAGRAM : Fenomenologi Merasa Cantik menurut Mahasiswa “Unpad Geulis” dalam Akun Instagram Unpad ; Vanda Sekar Yanti,Atwar Bajari.
2. PANDANGAN STAKEHOLDER PARIWISATA TENTANG HALAL TOURISM DAN BRANDING YOGYAKARTA ; Aswad Ishak.
3. PEMANFAATAN MEDIA RADIO di ERA DIGITAL ; Meilani Dhamayanti.
4. DINAMIKA KOMUNIKASI KONTRAKTOR - PUBLIK: KAJIAN FENOMENOLOGI KOMUNIKASI DALAM PELAKSANAAN PROYEK INFRASTRUKTUR DI SUMATERA BARAT ; Emeraldy Chatra, Ilham Havifi, Diego Yenmis.
5. PERAN MEDIA SOSIAL DALAM MEMPROMOSIKAN PARIWISATA SUMATERA BARAT
Studi Pada Humas Pemprov Sumatera Barat ; Revi Marta,,Ilham Havifi.
JRK32 | Jurnal Elektronik Unand (Urel) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Missing |
Tidak tersedia versi lain