Electronic Resource
AMAR (Andalas Management Review) : Vol 2, No 2 (2018)
1. Persepsi Kualitas Produk, Persepsi Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Tas Sophie Paris pada Mahasiswa ; Sumiati Sumiati, Siti Mujanah.
2. Analisis Peningkatan Kapabilitas SDM Bidang Pengawasan Intern Pemerintah Berdasarkan Internal Audit Capability Model (IACM) ; Asniati Bahari, Galefwor Wezdy Inramus.
3. Analisis Pengaruh Spiritual Leadership terhadap Komitmen Organisasional Karyawan ; Nia Ariyani Erlin, Herri Herri.
4. Pengaruh Gaya Kepemimpinan Transformasional, Disiplin Kerja Dan Kompensasi Terhadap Kinerja Guru SMK Global Mulia Bekasi ; Rismawati Rismawati, Ahmad Badawi Saluy.
5. The Effect of Micro and Macroeconomic on Investment Opportunity : Evidences in ASEAN Countries ; I Gede Adiputra, Azhar Affandi.
6. Pengaruh Brand Awarenes, Brand Acosiation dan Perceived Quality Terhadap Keputusan Pembelian PC Tablet di Kota Padang ; Danny Hidayat, Vera Pujani.
JURAMAR22 | Jurnal Elektronik Unand (Urel) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Missing |
Tidak tersedia versi lain