Journal
Jurnal pendidikan dan kebudayaan
1.Bimbingan perkembangan prilaku adaptif siswa tunagrahita dengan memanfaatkan permainan terapeutik dalam pembelajaran.
2.Keefektifan instrumen tes ujian akhir IPS bagi anak tunarungu disekolah luar biasa bagian B.
3.Kajian tentang implementasi pendidikan inklusif sebagai alternatif penuntasan wajib belajar pendidikan bagi anak berkebutuhan khusus di kabupaten bayulali.
4.Pendidikan inklusi dan kemampuan penyesuaian diri anak berkebutuhan khusus terhadap keberhasilan sosialisasi.
5.Implementasi metode pembelajaran nogradasi pada sekolah inklusi :
(Studi kasus pada pembelajaran matematika di kelas Ib sd al firdaus surakarta).
6.Kopetensiu guru sekolah inklusi.
7.Model pendidikan bagi anak berkebutuhan khusus yang miskin di perdesaan melalui pemberdayaan masyarakat.
8.Layanan pendiudikan anak berkesulitan belajar disekolah dasar melalui model akomodasi pembelajaran.
9.Pembedaan waktu reaksi,keseimbangan dan kekuatan otot kaki antara ,mahasiswa low vision ,total blind dan mahasiwa normal.
10.Evaluasi pelaksanaan pendidikan inklusi: penggunaan pendekatan stake countenance model pada SDN klampis ngasem I/246 surabaya.
REF17UA137 | Ruang Referensi - Sayap Kiri Lantai 2 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
Tidak tersedia versi lain