Teks
Jurnal Binis Dan Kewirausahaan 5 artikel Vol. 3, no. 2, Mai 2015
1. Pengaruh Advanced Image Interactivity Technology (Augmented Reality) Terhadap Purchase intention Konsumen Dalam Kontek Oneline Apparel Shopping.
2. Pengaruh Peer Communication Melalui Sosial Media Twitter Terhadap Product Attitude dan Purchase Intention Produk Susu Formula Pengganti ASI.
3. Pengaruh Persepsi kesamaan Reputasi merek, Persepsi Resiko dan Tingkat Inovasi Konsument Terhadap Keberhasilan Ekstensi Merek Deodorant dari Adidas.
4. Analisa pengaruh Store Image dan Anchor Brand Terhadap Private Label Brand di Matahari Departement Store.
5. Key Account Management: Faktor - Faktor yang Mempengaruhi Customer Profitability pada Pasar Pembiayaan Mobil Bekas.
REF17UA015 | Ruang Referensi - Sayap Kiri Lantai 2 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Delete |
Tidak tersedia versi lain