Koleksi Buku Pustaka Pusat Unand
Koleksi Buku Pustaka Pusat Unand
Koleksi Buku Pustaka Pusat Unand
1. Faktor-faktor penyebab guru belum optimal memanfaatkan portal rumah belajar dalam kegiatan pembelajaran 2. Bahan ajar flipbook online mata kuliah PTI menggunakan pendekatan augmented reality 3. Flipped classroom material untuk meningkatkan minat technopreneur siswa SMK 4. Peningkatan hasil belajar himpunan dengan menggunakan aplikasi ispring suite 8 5. Model pembelajaran dominan online (…
1. Implmentasi kebijkan pengelolaan kominikasi publik di kementerian energi dan sumber daya mineral; Thoriq Ramadani (hal. 1-18) 2. Determinan keberhasilan proyek perubahan pada pendidikan dan pelatihan kepemimpinan;; R.H. Bambang B. Nugroho (hal. 19-40) 3. Pengembangan model Smart rural untuk pembangunan kawasan perdesaan di Indonesia; Rosita Novi Andari dan Susy Ella (hal. 41-58) 4. Determ…
Koleksi Buku Pustaka Pusat Unand
Koleksi Buku Pustaka Pusat Unand
Untuk membuat konsumen tertarik dengan produk yang dijual, Anda dapat meningkatkan kesadaran merek brand Anda dengan beberapa cara yang dibahas di buku ini, antara lain memaksimalkan media sosial, seperti Facebook, Twitter, Instagram, TIk Tok, Telegram, WhatsApp,dan Linkedln, menggaet perusahaan pendanaan, membuat brosur yang menarik, mengganti model bisnis, memberi diskon, menjual produk musim…
Koleksi Buku Pustaka Pusat Unand
1. Optimizing Lecturer Performance Through Online Learning Competence and Job Satisfaction in the Post-Pandemic Era ; Nelvi Nurul Huda, Elisabet Siahaan. 2. Does Brand Love Make Every Consumer Behave On Social Media ? The Role of Personality Traits and Brand Love On Customer Engagement Behavior ; Dwi Martiyanti
Koleksi Buku Pustaka Pusat Unand
Koleksi Buku Pustaka Pusat Unand
1. Work Motivation, Organizational Culture, and Work Satisfaction as a Moderator of The Effect of Participation in Budgeting Toward Managerial Performance A Study on The City Government of Bukittinggi ; Tun Huseno. 2. Halal Label: The Determinants of Purchase Decision ; Aprih Santoso, Nir Setyo Wahdia, M. Hasan Ma'ruf. 3. Good Corporate Governance and Corporate Social Responsibility on Com…
1. Analysis on the Effectiveness of Bung Hatta University's Promotion ; Linda Wati, Surya Dharma, Purbo Jadmiko. 2. The Effects of Mediating Job Satisfaction on Organizational Citizenship Behaviors with Servant Leadership and Human Relations as Antecedent Variables ; Ramdani Bayu Putra, Hasmaynelis Fitri. 3. Creating Customer Engangement and Customer Value within 15 second : How Tiktok Works …
1. Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan terhadap Keputusan Konsumen Corporate dalam Menggunakan TV Berlangganan MNC Vision di Kota Palembang ; M Fitriansyah Eka Putra, Zakaria Wahab, Muchsin Saggaff Shihab, Marlina Widiyanti. 2. Pengaruh Celebrity Endorser, Online Advertising dan Word of Mouth terhadap Minat Beli Konsumen pada E-Commerce Tokopedia ; Muhammad Arief Algiffary, Zakaria W…
1. Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Minat Kunjungan Berulang Wisatawan Milenial ke Bukittinggi ; Heru Aulia Azman, Yesi Elsandra. 2. Pembuktian Return Momentum dan Kontarian pada Saham Syariah ; Nanda Nanda, Fajri Adrianto. 3. The Effect of Religiosity Moderation with Loss Aversion on the Investment Decision of Personal Investors Kind of Stock Security in Padang City ; Syailendra Eka …